You are currently viewing Peternak Domba Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat

Peternak Domba Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat

Peternak Domba Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan kambing hingga delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.