You are currently viewing Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan domba sampai delivery, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.