You are currently viewing Penjual Kambing Jawa Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.