You are currently viewing Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing hingga delivery, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.