You are currently viewing Jual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kranji Bekasi Barat

Jual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kranji Bekasi Barat

Jual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kranji Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah repot dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.