You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah  Jaka Setia Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah Jaka Setia Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah Jaka Setia Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak populer sama orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.