You are currently viewing Info Tempat Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya  Jatisari Bekasi

Info Tempat Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya Jatisari Bekasi

Info Tempat Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya Jatisari Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi sedap. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.