You are currently viewing Info Penjual Sapi Ongole Terbaik & Termurah  Cirebon
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Penjual Sapi Ongole Terbaik & Termurah Cirebon

Info Penjual Sapi Ongole Terbaik & Termurah Cirebon – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.