You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi Kupang Berkualitas Di Bandung

Info Daftar Harga Sapi Kupang Berkualitas Di Bandung

Info Daftar Harga Sapi Kupang Berkualitas Di Bandung – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari juga banyak digemari oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.