You are currently viewing Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah  Bekasi Utara

Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Bekasi Utara

Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Bekasi Utara – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.