You are currently viewing Harga Kambing Samosir Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Samosir Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Samosir Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.