You are currently viewing Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Depok

Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Depok

Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Depok –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan hewan qurban sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.