You are currently viewing Harga Domba Garut Terlengkap Di Medan Satria Bekasi

Harga Domba Garut Terlengkap Di Medan Satria Bekasi

Harga Domba Garut Terlengkap Di Medan Satria Bekasi –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.