You are currently viewing Distributor Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Distributor Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Distributor Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.