You are currently viewing Distributor Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Kranji Bekasi

Distributor Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Kranji Bekasi

Distributor Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Kranji Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.