You are currently viewing Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Kuningan

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Kuningan

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Kuningan –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.