You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Kupang Murah  Jaka Mulya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Sapi Kupang Murah Jaka Mulya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Sapi Kupang Murah Jaka Mulya Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati juga banyak populer sama orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.