You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Termurah Di Jatirahayu Bekasi

Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Termurah Di Jatirahayu Bekasi

Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Termurah Di Jatirahayu Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging serap dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari selain itu banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.