You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberi layanan unggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.