You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.