You are currently viewing Rekomendasi Tukang Jual Sapi Kurban Premium  Tasikmalaya
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Kurban Premium Tasikmalaya

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Kurban Premium Tasikmalaya – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati selain itu banyak digemari sama orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.