You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Bekasi Timur

Rekomendasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Bekasi Timur

Rekomendasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Bekasi Timur – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak digemari sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.