You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Bali Premium Di Purwakarta

Rekomendasi Peternak Sapi Bali Premium Di Purwakarta

Rekomendasi Peternak Sapi Bali Premium Di Purwakarta – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.