You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Jatiasih Bekasi –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing hingga pengiriman, dengan demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.