You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah  Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Murah Jatiraden Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.