You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Brahman Murah  Jaka Setia Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Brahman Murah Jaka Setia Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Brahman Murah Jaka Setia Bekasi Barat – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga wangi enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.