You are currently viewing Peternak Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat

Peternak Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat

Peternak Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.