You are currently viewing Penjual Sapi Betina Terpercaya Di Garut

Penjual Sapi Betina Terpercaya Di Garut

Penjual Sapi Betina Terpercaya Di Garut – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu banyak diminati sama orang. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.