You are currently viewing Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Jatirahayu Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi enak. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.