You are currently viewing Jual Kambing Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.