You are currently viewing Informasi Tempat Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah  Jatimelati Bekasi

Informasi Tempat Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jatimelati Bekasi

Informasi Tempat Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jatimelati Bekasi – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer selain itu juga banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.