You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi 18 Juta Premium  Jaka Mulya Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi 18 Juta Premium Jaka Mulya Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi 18 Juta Premium Jaka Mulya Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.