You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Ternak Premium Di Bogor

Informasi Peternak Sapi Ternak Premium Di Bogor

Informasi Peternak Sapi Ternak Premium Di Bogor – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.