You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Betina Termurah  Pangandaran

Informasi Peternak Sapi Betina Termurah Pangandaran

Informasi Peternak Sapi Betina Termurah Pangandaran – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal selain itu juga banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.