You are currently viewing Informasi Jual Sapi Ongole Termurah Di Jatiasih Bekasi

Informasi Jual Sapi Ongole Termurah Di Jatiasih Bekasi

Informasi Jual Sapi Ongole Termurah Di Jatiasih Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.