You are currently viewing Informasi Distributor Sapi Jantan Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Jantan Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Jantan Murah Di Margajaya Bekasi Barat – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.