You are currently viewing Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Depok

Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Depok

Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Depok – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari selain itu banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.