You are currently viewing Info Tukang Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah  Soreang

Info Tukang Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Soreang

Info Tukang Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Soreang – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu juga banyak digemari sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.