You are currently viewing Info Tempat Peternak Sapi 15 Juta Termurah  Cianjur

Info Tempat Peternak Sapi 15 Juta Termurah Cianjur

Info Tempat Peternak Sapi 15 Juta Termurah Cianjur – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.