You are currently viewing Info Peternak Sapi Betina Termurah  Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Betina Termurah Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Betina Termurah Margahayu Utara Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari pun banyak populer sama orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.