You are currently viewing Info Peternak Sapi Bali Premium  Aren Sari Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Bali Premium Aren Sari Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Bali Premium Aren Sari Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.