You are currently viewing Info Peternak Sapi 21 Juta Termurah  Aren Sari Bekasi Barat

Info Peternak Sapi 21 Juta Termurah Aren Sari Bekasi Barat

Info Peternak Sapi 21 Juta Termurah Aren Sari Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.