You are currently viewing Info Penjual Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Pangandaran

Info Penjual Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Pangandaran

Info Penjual Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Pangandaran – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari pun banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.