You are currently viewing Info Harga Sapi Kupang Murah  Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Kupang Murah Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Kupang Murah Kranji Bekasi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.