You are currently viewing Harga Sapi Qurban Termurah Di Jatibening Bekasi

Harga Sapi Qurban Termurah Di Jatibening Bekasi

Harga Sapi Qurban Termurah Di Jatibening Bekasi – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari juga banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.