You are currently viewing Harga Sapi Brahman Murah  Margahayu Utara Bekasi Barat

Harga Sapi Brahman Murah Margahayu Utara Bekasi Barat

Harga Sapi Brahman Murah Margahayu Utara Bekasi Barat – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma enak. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari pun banyak diminati oleh orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.