You are currently viewing Harga Sapi 18 Juta Terpercaya  Majalengka
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Harga Sapi 18 Juta Terpercaya Majalengka

Harga Sapi 18 Juta Terpercaya Majalengka – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging sering dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.