You are currently viewing Harga Domba Terdekat Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Harga Domba Terdekat Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Harga Domba Terdekat Di Jaka Sampurna Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.