You are currently viewing Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih domba hingga pengiriman, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.