You are currently viewing Distributor Domba Terdekat Di Jatilaksana Bekasi

Distributor Domba Terdekat Di Jatilaksana Bekasi

Distributor Domba Terdekat Di Jatilaksana Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.